Ojol vs Opang : Ratusan Ojek Online Memaksa Masuk Kawasan Ojek Pangkalan Cikoneng


JABARCENNA.COM, Bandung- Adanya perselisihan sejumlah driver ojek online (ojol) dan ojeg pangkalan (opang) pada hari kamis kemarin. Kini, ojol vs opang terlibat bentrok di Jalan Raya Kampung Cikoneng, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018). Akibatnya lima unit sepeda motor rusak. 

Sesuai Informasi yang dihimpun, bentrokan siang tadi bermula dari intimidasi sopir ojeg pangkalan kepada driver ojeg online di pangkalan ojek kawasan Bojongsoang. 

Terjadinya insiden keributan tersebut karena ada driver ojeg online yang dipukul oleh oknum ojeg pangkalan.

"Dari informasi ada pemukulan, cuma tidak tahu secara persis kronologi kejadian itu," kata Aep Camat Bojongsoang saat dijumpai di Mapolsek Bojongsoang.

Dan kini ratusan driver ojek online (ojol) mencoba memaksa masuk kawasan pangkalan ojek Cikoneng, Bojongsoang. 

Ratusan driver ini menuntut polisi untuk segera menangkap pelaku pemukulan terhadap driver ojek online yang terjadi, Kamis (26/7/2018). 

Polisi mencoba menghentikan langkah para driver ojek online dengan mengadang mereka di pertigaan Cikoneng. 

Puluhan personel Satuan Dalmas Polres Bandung lengkap dengan peralatan pengamanan disiagakan di pertigaan Cikoneng untuk menahan laju para driver ojek online. 

Para driver beberapa kali memaksa masuk dengan teriakan-teriakan provokatif. 

Sempat terjadi saling dorong antara personel polisi dan para driver ojol sehingga terjadi keributan yang menegangkan sehingga meresahkan warga dan pengguna jalan. 

"Kami tidak akan berhenti sebelum ada pelaku yang ditangkap dan dijadikan tersangka," teriak perwakilan driver ojek online. 



.Asep/Iy 

JABARCENNA.com | Portal Berita Jabar Katanya