Aa Umbara Batal Umumkan Pejabat Sekda, Masih Cari Yang Terbaik

JabarCeNNa.com, Ngamprah - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna batal mengumumkan siapa yang akan menduduki posisi Sekertaris Daerah (Sekda) Jumat 9 November 2018

Aa Umbara belum bisa mengumumkan karena ada satu dan lain hal sehingga dirinya belum bisa mengumumkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

"Seyogyanya pagi ini saya akan mengumumkan siap yang akan menjadi Sekda Kab. Bandung Barat. Tapi ternyata belum bisa," ucapnya. 

Bupati menjelaskan bahwa diundurnya pengumuman tersebut bukan berarti untuk mengulur waktu, tetapi dirinya masih mencari siapa figur yang pas untuk menduduki posisi tersebut.

"Seluruh calon merupakan kader terbaik yang dimiliki Bandung Barat. Tapi saya menginginkan figur terbaik dari yang terbaik (Best of The Best)," ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang mengharapkan adanya kejelasan figur yang akan dipilihnya tersebut. "Saya meminta maaf karena belum bisa mengumumkannya pada pagi ini. Ga tau besok atau lusa. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.


.Iwy