Aparatur Pemerintahan Harus Ciptakan Kinerja Yang Produktif

JabarCeNNa.com, Kuningan - Perlunya semangat dan dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah dan pelayanan masyarakat,  harus didukung dengan meningkatkan kualitas dan kapabilitas sehingga mampu menciptakan suasana kerja yang produktif dan harmonis demikian dikatakan Bupati Kuningan H.  Acep Purnama saat acara Pembinaan Aparatur Kecamatan bertempat di Aula RM Lembah Ciremai Rabu,  14 November 2018.

“Aparatur kecamatan dituntut responsif dan bijak terhadap isu-isu yang berkembang terutama maraknya isu sara, hoax, dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan,” kata Acep

Acara yang diikuti peserta kasi, kasubag, dan aparatur kecamatan se-Kabupaten Kuningan, itu untuk memberikan pembinaan teknis dan menyamakan persepsi terhadap penyelenggaraan pemerintahan serta meningkatkan sumber daya aparatur kecamatan. 

Aparatur pemerintahan harus menjalin kerja sama, koordinasi, meningkatkan sumber daya aparatur dengan mengembangkan kreativitas serta inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan masing-masing kecamatan "tegas Acep

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan, H. Maman Hermansyah dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, H. Dudi Fahrudin.

.iwy