Bupati Kuningan Lepas Atlet Porpemda dan Porsenitas

JabarCeNNa.com, Kuningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, melepas kontingen atlet Porpemda (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) Kabupaten Kuningan, serta melepas atlet Kontingen Porsenitas di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (23/11/2018).

Porpemda XIV Tahun 2018 tersebut diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada 26-29 Nopember 2018.  Dan Porsenitas VII akan diselenggarakan pada tanggal 2-8 Nopember 2018 di Kota Banjar.

"Pada Porpemda XIV tahun 2018, diharapkan para atlet ASN Kabupaten Kuningan dapat meraih hasil terbaik, masuk peringkat 10 besar," ujar Acep Purnama

Kabupaten Kuningan ikut dalam 9 cabang olahraga dari 15 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dengan kekuatan 143 orang terdiri atas 33 MANAGER, 13 pelatih, 67 atlet dan 30 panitia kontingen.

untuk Porsenitas dari 7 cabang olahraga yang dipertandingkan Kabupaten Kuningan mengikuti 5 cabang olahraga dengan kekuatan 123 orang, terdiri atas 28 manager , 6 pelatih, 60 atlet dan 30 panitia kontingen.

Acep mengharapkan, para Atlet Porpemda maupun atlet Porsenitas tidak hanya mampu menorehksn prestasi masing-masing cabang olahraga yang diikuti pada even olahraga di tempat berbeda itu. Tapi juga mampu menjalin silaturahmi antar ASN serta pihak lainnya yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Saya mengharapkan para atlet khususnya ASN bisa bisa menjalin silaturahmi antar komponen yang terlibat di dalamnya," harapnya

.iwn