Hari Pahlawan : Bupati Bandung Barat Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

JabarCeNNa.com, Batujajar - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Melaksanakan Upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan kp Warung Pulus Desa Batujajar Barat Kecamatan Batujajar,Sabtu 10 November 2018.

Aa umbara sutisna selaku inspektur Upacara hari pahlawan membacakan amanat menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan prosesi peringatan hari pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun subtansi.

"Setiap hari pahlawan harus mengali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari" ucap Aa umbara saat membacakan amanat menteri Sosial RI

Hari Pahlawan di tahun 2018 ini mengambil tema "Semangat Pahlawan Di Dadaku" mengandung makna sesuai fitrahnya siapapun dapat menjadi pahlawan.

Selain itu,Aa umabara berharap di hari pahlawan ke-73 agar menjadi motivasi,penyemangat untuk membangun kabupaten Bandung Barat sehingga visi AKUR bisa terwujud.

"Saya mengajak seluruh elemen mari kita implementasikan jargon Bandung BaratbLumpaaat dengan semangat pahlawan di dadaku,untuk mewujudkan Kabupateb Bandung Barat Bersih,Caang,Indah dan Bahagia" kata Aa Umbara dalam sambutannya

Selesai penaburan bungan dan penghormatan kepada majam pahlawan Aa umabara memberikan bantuan kepada

Forum TSSK,TAGANA,Karang Taruna, Janda PKRI dan santunan bagi penjaga makam pahlawan.


.Iwy