Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Di Banjar Tewas Mengenaskan

JabarCeNNa.com, Banjar - Seorang pria muda di dusun Margaluyu RT 3/7, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu 26 Desember 2018 sekitar pukul 14.30 WIB ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah. Pria muda ini tewas di dalam rumah warga, namun tidak ada satu pun orang yang mengenalinya.

Korban tewas di rumah milik Yatno (60), posisi tubuh tergeletak mengenaskan dengan leher nyaris putus akibat sayatan benda tajam. Diduga pria ini adalah korban pembunuhan. Sontak saja, dengan kejadian ini membuat warga setempat menjadi geger.
Agus (38) warga setempat mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, yakni Yatno. Pada saat itu, Yatno baru pulang dari pasar usai berjualan ikan, namun ketika membuka pintu, Yatno terkejut melihat sesosok pria remaja tewas bersimbah darah di lantai rumahnya.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun orang yang pertama kali menemukan korban adalah Yatno," ujarnya.

Petugas dari Polres Banjar yang datang ke lokasi kejadian, kesulitan untuk mengidentifikasi jenazah korban karena tidak ada kartu identitas. Sementara, warga termasuk pemilik rumah tidak ada yang mengenali korban.

Usai melakukan olah TKP, petugas membawa mayat korban ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar untuk kepentingan otopsi.
"Ini diduga korban pembunuhan karena terdapat luka sayatan di leher sepanjang 15 sentimeter," ujar Didu petugas kamar mayat RSUD Banjar.

Ciri-ciri korban yakni kulit hitam, menggunakan baju lengan panjang warna hitam, celana jeans warna biru, dan memakai gelang hitam di lengan kirinya serta rambut ikal.


.AO