107 Jema'ah Umroh Alfa Rejava di Berangkatkan

JabarCeNNa.com, Banjar - Sebanyaak 107 orang Jemaah Umroh Alfa Rejava wilayah Kota Banjar diberangkatkan.

Titik keberangkatan Jamaah Umroh Alfa Rejava di pusatkan di halaman parkir Pusdai Kota Banjar, Minggu, 24 Maret 2019. 

Dua Kendaraan Bis yang membawa jamaah umroh Alfa Rejava Kota Banjar menuju Bandara tersebut dikawal langsung oleh kendaraan patwal dari Polres Banjar.

Sebelumnya, para Jamaah berkumpul di Mesjid Pusdai dan melaksanakan berdoa bersama dan mendengarkan bimbingan tausiah dari Ustad Jajang Nugraha selaku Pembimbing Jamaah Umroh agar dalam perjalanan menuju ke Tanah Suci selamat sampai tujuan.

Di sela-sela sebelum keberangkatannya para jamaah, Ustad Jajang mengatakan pemberangkatan Gebyar Umroh 24 Maret 2019 ini, "Kami dari Alfa Reza Fatur yang beralamat di Jln Dipatiukur No. 120 Banjar Kolot Kota Banjar sudah berdiri dua tahun yang lalu dan sudah memberangkatkan 13 kali pemberangkatan Jamaah Umroh,"ucapnya kepada Jabarcenna.com, Minggu (24/3)

"Untuk pemberangkatan hari ini, kita memberangkatkan 107 orang Jamaah yang terdiri dari Banjar, Ciamis, Tasik ,Salem, Panawangan dan berbagai daerah,"ujarnya

Lanjutnya, Sebelum berangkat para Jamaah Umroh diberi pelatihan tatacara Peribadahan Umroh oleh para sesepuh-sesepuh Pesantren atau Kiayi. Dan pihaknya secara langsung memberitahukan dan berharap bagi Umat Muslimin wal Muslimat yang ingin berangkat Umroh ke tanah Suci bisa datang langsung ke Alfa Rezava sesuai alamat yang tadi disebutkan. "ungkap Jajang

.Tema