Deklarasi Dukung Capres 01, Sepuluh Partai di Kota Banjar Melakukan Doa Bersama

JabarCeNNa.com, Banjar -- Sepuluh Partai di Kota Banjar melaksanakan Deklarasi dukung Capres 01 Joko Widoso-Maruf Amin yang dilaksanakan di Taman Kota Banjar, Minggu 31 Maret 2019


Sepuluh Partai yang mendukung Capres 01 adalah: PDI PERJUANGAN, GOLKAR, NASDEM, PKB, PPP, HANURA, PERINDO, PSI, PKP, PARTAI BULAN BINTANG, Kader dan Simpatisan. Semua berkumpul di Taman Kota Banjar melaksanakan Doa bersama yang di Pimpin oleh Ustad Hoer

Selesai melaksanakan Doa bersama di lanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh Dadang Kalyubi dari Partai Golkar dengan menyampaikan bahwa Bapak Jokowi adalah orang yang Ahli dengan Program-program Desa dan Ahli Pemerintahan,"ungkapnya.

Ribuan masa dari tiap-tiap Partai semua nya berkumpul di lapangan Taman kota Banjar mendengarkan Deklarasi yang di Ucapkan oleh Ketua Partai yang mendukung Capres 01 tersebut.

Kalimat yang disampaikan saat Deklarasi berbunyikan sebagai berikut :

"Kami !!! Partai pengusung serta pendukung yang terhimpun dalam Koalisi Indonesia kerja Kota Banjar siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ir.H.Joko Widodo dan KH,Ma'ruf Amin".

Selesai membacakan Deklarsi Ketua Partai dan masa pendukung Capres 01 dilanjutkan dengan hiburan Elektun tunggal.


.Tema