Film Pohon Terkenal Menjadi Inspirasi Bagi Calon Anggota Polri

JabarCeNNa.com, Banjar- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana bersama Ibu Indah Yulian dan Para PJU Polres Banjar serta kaum Milenial yang mendaftar kepolisian dan rekan-rekan dari Pokja Polres kota Banjar Nonton bareng Film Pohon Terkenal, Jumat 22 Maret 2019.


Pembuatan film Pohon Terkenal ini diinspirasi pendidikan Akpol (Akademi Kepolisian) yang mana istilah 'Pohon Terkenal' itu adalah Taruna Akpol yang sering ditindak oleh Pengasuh maupun seniornya atas pelanggaran yang dilakukannya, sehingga setiap Taruna yang satu angkatan dapat mengenalinya atas pelanggarannya tersebut. 

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. saat di temui Jabarcenna.com usai acara Nonton Bareng (nobar) tersebut mengatakan menonton film tersebut menjadi ajang nostalgia dan mengingat kenangan-kenangan yang sudah dilalui selama Pendidikan di Akpol. 

"ini menjadi ajang Nostalgia dan mengingat kembali kenangan-kenangan selama pendidikan di Akpol" ucap Alumni Akpol tahun 2000 tersebut. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar berharap, melalui film ini dapat menginspirasi bagi adik-adik yang berniat untuk daftar Polisi Khususnya Akpol,.

"saya berharap melalui film ini untuk adik-adik yang masih sekolah maupun yang telah lulus sekolah dapat terinspirasi untuk mendaftarkan diri sebagai Polri khususnya Akpol" Ucap Kapolres Banjar.


.Tm