Kecamatan Kadudampit Raih Penghargaan PATEN

JabarCeNNa.com, Sukabumi - Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII dan Kesiapsiagaan Bencana tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2019, Wakil Bupati H. Adjo Sardjono menyerahkan secara simbolis penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) seKabupaten Sukabumi. Kamis, 24 April 2019.

Hadir pada acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, para kepala perangkat daerah, Camat seKabupaten Sukabumi dan para tamu undangan yang lainnya.

Panghargaan PATEN di berikan kepada beberapa Kecamatan diantaranya, untuk Juara 1 di dapat oleh Kecamatan Kebonpedes, Juara 2  oleh Kecamatan Kadudampit, Juara 3 oleh Kecamatan Bojonggenteng, Juara 4 oleh Kecamatan Cicurug, Juara 5 Kecamatan Nagrak dan Juara 6 Kecamatan Purabaya. Masing-masing Kecamatan diberikan berupa hadiah piala dan piagam penghargaan.

"Terima kasih kepada segenap pelayan masyarakat yang telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dengan kerjasama yang solid, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi" Ucap Camat Kadudampit Jenal Abidin saat di wawancarai jabarcenna.com usai menerima  penghargaan PATEN.


.Erik S.S/Sri Nenkli