Samsah Alamsah Jabat Ketua LMP Marcab Kota Sukabumi periode 2019-2024

JabaeCeNNa.com, Sukabumi - Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Jawa Barat, Ukur Purba, ST lantik Samsah Alamsah sebagai Ketua Marcab LMP Kota Sukabumi periode 2019-2024.


Acara Pelantikan dan Pemberian SK Ketua Marcab LMP Kota Sukabumi dilaksanakan berjalan lancar di jalur Lingkar selatan pada hari Senin, 26 April 2019.

Dikatakan Ukur Purba, ST selaku Ketua LMP Provinsi Jawa Barat, mengatakan Saya sebagai Ketua markas Jawa Barat berikan SK kepada ketua LMP Kota Sukabumi yang baru, Samsah Alamsah. 

Saya berharap kedepan, dalam kepengurusan yang baru yang sudah diberikan legalitasnya tersebut selalu menjalankan dan melaksanakan tugas organisasi dengan baik dan benar dalam mengembangkan organisasi kedepan."ucap Ukur Purba

Dirinya berpesan,  terus mengabdi dan melayani rakyat dan segera bentuk LMP tujuh Kecamatan Kota Sukabumi. "ujar Ukur Purba

LMP mempunyai visi misi cinta NKRI yang selalu jadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI. LMP tercipta berawal dari lepasnya Timor Timur dari Indonesia, hal itulah yang membuat semangat kami membentuk Laskar Merah Putih.

"Insha Alloh dalam kepemimpinan saya, saya akan menjalankan program jangka pendek, menengah dan panjang"kata Ketua Marcab LMP Kota Sukabumi yang baru, Samsah Alamsah kepada jabarcenna.com

Lanjutnya, Dalam jangka pendek kami akan segera bentuk LMP di 7 kecamatan Kota Sukabumi dan akan membuat agenda bagi-bagi takjil kepada yang membutuhkan di bulan Ramadhan. 

Terima kasih kepada segenap pihak, yang telah mempercayakan saya memimpin LMP di Kota Sukabumi, kita akan selalu bersinergi dengan Polri, TNI, dan lainnya demi keutuhan NKRI kita," Pungkasnya.


.Suhendi/Birno