Danial : Kota Banjar, Pemilu Serentak 2019 Berjalan Aman, Damai dan Lancar

Ketua Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Dani Danial Muklis (foto.Ist)
JabarCeNNa.com, Banjar -- Ketua Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Dani Danial Muklis mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI-Polri, Panwaslu dan Bawaslu Kota Banjar, rekan-rekan Media, dan masyarakat Kota Banjar, yang telah menyampaikan beberapa tahapan penting dalam Pemilu serentak 2019 khususnya untuk kota Banjar pasca Pemungutan, Penghitungan suara dan Rekapitulasi tingkat Kecamatan telah dilewati dengan baik, "ungkap Danial saat di temui Jabarcenna.com di Kantor KPU kota Banjar. Jumat (17/5)

KPU Kota Banjar telah melakukan tahapan penting dalam Pemilu Serentak 2019 tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Dan dari ketiga tahapan yang telah dilaksanakan diantaranya :

Peryama, Tanggal 30 April, KPU Kota Banjar telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan hasil Penghitungan Perolehan suara tingkat kota Banjar dengan aman, damai, lancar serta clear tanpa ada keberatan dari seluruh peserta Pemilu dan Bawaslu.

Kedua, Tanggal 8 Mei 2019, hasil Rekapitulasi tingkat kota Banjar telah dibacakan dan disahkan di tingkat Provinsi dengan aman, lancar dan clear tanpa ada keberatan/catatan dari semua saksi peserta Pemilu di tingkat Provinsi maupun Bawaslu.

Dan yang ketiga, Tanggal 15 Mei 2019, pukul 16. 00 WIB. KPU RI telah mengesahkan seluruh hasil rekapitulasi tingkat Provinsi Jawa Barat di dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Nasional oleh KPU RI dengan aman, damai dan lancar.

Atas beberapa peristiwa tersebut, selain bersyukur kepada Allah SWT atas seluruh nikmat dan anugerahnya. Tentu saja saya atas nama pribadi dan lembaga menghaturkan banyak terimakasih atas do'a, suport dan bimbingan rekan-rekan selama ini. Sehingga saya dan teman-teman penyelenggara bisa menyelesaikan seluruh tahapan pemilu ini dengan baik dan dapat diterima oleh semua kelangan khususnya di Kota Banjar, "jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua jika menurutnya dalam perjalananya banyak hal yang kurang berkenan. 

"saya ucapkan mohon maaf sedalam-dalamnya, semoga dapat menjadi pelajaran bagi saya dan teman-teman untuk berbuat lebih baik lagi ke depanya."ucapnya

Teriring do'a, semoga rekan-rekan dan keluarga semua diberikan Kesehatan, Kesuksesan dan Kebahagiaan di dunia dan akhirat. Amiin yarobbal alamin. "demikian dikatakan Dani Danial Muklis

.Tema