Polres Banjar Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara Motor dan Mobil

JabarCeNNa.com, Banjar -- Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny Indah Yulian serta para Kabag dan Polwan Polres Banjar melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dilakukan polres dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi, dan bersilaturahmi kepada semua orang atau warga" ujar AKBP Yulian Perdana,SIK, Selasa (21/5)

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di pertigaan lampu merah Jalan Brigjen M Isa Kecamatan Purwaharja Kota Banjar

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. Betul-betul warga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Banjar" ujarnya

AKBP Yulian Perdana,SIK berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan.Dan tentunya beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu Hoax usai Pemilu 2019.

"Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," tegasnya

Terpantau Personil Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari dan Polwan membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang sedang bertugas membagikan takjil.

.tema