Desa Cikaret Gelar Bimtek Kader Kesehatan Masyarakat

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Pemdes Cikaret Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi gelar kegiatan berupa pelatihan Kader Kesehatan di gedung aula Desa Cikaret Kec. Kebon Pedes Kab. Sukabumi, Jumat 21 Juni 2019.

Kegiatan Bimtek Kader Posyandu yang dilaksanakan tersebut, menggelar pelatihan kepada kader-kader kesehatan sesuai dengan APBDes dimana adanya kegiatan tersebut diharapkan peran serta kader posyandu agar lebih maksimal dan optimal dalam peningkatan derajat kesehatan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan bimtek kader kesehatan masyarakat tersebut diikuti sebanyak 50 orang kader posyandu dengan menghadirkan narasumber dari pihak Puskesmas Kebon Pedes. Dan acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Kecamatan Kebon Pedes, Enoh, SPd. I. MM.

Dikatakan Enoh kepada jabarcenna.com, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan masyarakat dan untuk dikembangkan kepada masyarakat di wilayah posyandu-nya masing-masing sehingga masyarakat dapat mengerti tentang kesehatan ditempat tinggalnya masing-masing. "ucapnya


.Suhendi/Erik S