Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polres Banjar Gelar Jalan Santai

JabarCeNNa.com, Banjar -- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Banjar mengadakan jalan santai yang di laksanakan di halaman palkir Warerpark Banjar, Minggu (23/6/2019)

Jalan santai yang di laksanakan oleh Polres Banjar dengan tema " Jabar sauyunan untuk Indonesia damai, jaga lembur urang, kami menolak kerusuhan untuk Indonesia damai", dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Kegiatan jalan santai juga dihadiri oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Nana Suryana, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K bareng Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel. Danyon Raider 323/BP, OPD dan warga masyarakat Kota Banjar.

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh ratusan masyarakat kota Banjar dengan tiket gratis tidak di pungut biaya dengan hadiah utama 2 buah motor Matic, 4 buah Sepeda Gunung, 1 buah TV LCD 36', 1 buah Kulkas, 1 buah Disfenser dan 1 buah Kompor gas dan hadiah hiburan yang lainnya.

Setelah jalan santai finish di lanjutkan dengan giat senam Aerobik, pembacaan Deklarasi, pelepasan balon HUT Bhayangkara ke 73, dan penandatanganan Deklarasi Menolak Aksi Kerusuhan Massa oleh Forkopimda kota Banjar di halaman parkir Waterpak.

Selain jalan santai di lokasi kegiatan ada juga stand donor darah dan cek kesehatan bagi warga yang ingin cek kesehatan dan donor darah sudah di sediakan stand nya. "ungkap Kapolres.


.Tm