Kades Buniasih Kec. Maleber Keluhkan Pekerjaan Proyek Pembuatan Jalan yang Menuju Lapang Bola Buniasih

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Amin selaku Kepala Desa Buniasih Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan, dirinya mengeluhkan pekerjaan proyek Aspirasi pembuatan jalan menuju lapangan sepak bola Desa Buniasih yang diduga dikerjakan asal-asalan.


Menurut Amin, proyek tersebut di kerjakan tanggal 25 Mei 2019 oleh CV. liga Chandra namun baru satu bulan tapi kok hasilnya sangat tidak memuaskan. 

"Sangat miris pak, karena belum juga usia pembangunan tersebut satu bulan tapi hasilnya sangat tidak memuaskan."ucapnya kepada jabarcenna.com, Kamis, 27 Juni 2019 di balai Desa Buniasih.

Terus terang pak, Kami sebagai Kades sangat menyayangkan hasil proyek tersebut dan dimana pengawasannya terhadap proyek tersebut..?,"ucap Amin

"Kalau bisa Bapak-bapak mempertanyakan langsung kepada Dinas terkait"katanya

Menanggapi hal tersebut, jabarcenna.com mencoba menemui Plt Kepala Bidang Perumahan dan Jasa Kontruksi, Aan Burhanudin di ruang kerjanya, Kamis (27/6). Pihaknya merasa terkejut dengan informasi dan data yang disampaikan. Dirinya akan mencoba menanyakan kembali kepada pengawasnya.

"nanti saya akan tanyakan kembali pak kepada pengawasnya"ujar Aan

Lanjut Aan, karena ini proyek aspirasi, mangga rekan-rekan wartawan juga bisa langsung menanyakan ke Dewan ke pak Ujang Kosasih yang memberikan proyek tersebut."saran Aan kepada Media


.Suradi