Laga Persahabatan, Tim Bola Basket Pemda Kuningan Kalahkan Tim Bangda Kemendagri

JabarCeNNa.com, Kuningan -- Dalam Laga Pertandingan Persahabatan antara Tim Bola Basket Pemda Kabupaten Kuningan bersama Tim Bola Basket Bangda Kemendagri RI, Sabtu, 22 Juni 2019, berlangsung sengit.

Tim Bola Basket Pemda Kuningan menjamu Tim Bola Basket Bangda Kemendagri RI di Lapangan PERBASI Kuningan. 

Laga persahabatan tersebut dalam rangka silaturahmi Tim Pemda Kabupaten Kuningan dengan Tim Bangda Kemendagri, dimana tim Bangda Kemendagri selama 3 hari berada di Kabupaten Kuningan.

Duel kedua tim tersebut berlangsung sengit dimana masing-masing tim memberikan perlawanan untuk membuat skor. Dimana pada pertandingan tersebut Wabup juga turun ke lapangan untuk bermain bersama Tim Pemda Kuningan.

Menurut Wabup Kuningan M. Ridho Suganda, pertandingan ini sangat penting sekali dalam rangka menjalin silaturahmi melalui kegiatan olahraga basket. Saya harap untuk kedepannya pertandingan persahabatan lainnya pun dapat digelar dengan rutin sekaligus mempersiapkan tim di ajang Porpemda yang akan datang."ucapnya

Di akhir pertandingan tim bila basket Pemda Kuningan keluar menjadi pemenang dengan skor yang cukup jauh yaitu 52 untuk tim Bangda dan 87 untuk tim Pemda Kuningan yang meninggalkan Tim bola Basket Bangda.

.Iwn