Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Banjar Gelar Pengajian

JabarCeNNa.com, Banjar -- Polres Banjar bersama Pemerintah Kecamatan Purwaharja menggelar pengajian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tingkat Polres Banjar, Kamis 20 Juni 2019.

Kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih MSi,  Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK, Ketua Pengurus Bhayangkari Ny. Indah Yulian bersama PJU Polres Banjar, Camat Purwaharja, MUI, Lurah serta Jajaran dan majelis taklim dari berbagai wilayah di Kota Banjar

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengajak masyarakat di Kota Banjar untuk menjadikan moment silaturahmi sehingga dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara."ungkap Kapolres.

“Mari kita melakukan koreksi diri, Menumbuhkan kesadaran bersama untuk memohon kepada Allah swt agar Kota Banjar lebih baik kedepan dan selalu aman,” ucapnya

Walikota Banjar juga menyampaikan bahwa moment HUT Bhayangkara ke 73 merupakan moment yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi terlebih kepada warga masyarakat kota Banjar. Dan pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang merayakan Hari jadinya dalam HUT Bhayangkara ke 73 tersebut dengan mendoakan Polri terus berjaya.

.Tema