Wabup Edo : Toilet dan Ruang Ganti Lapangan Perbasi akan Direvitalisasi dan Masuk Anggaran Perubahan

Wakil Bupati Kuningan saat di konfirmasi jabarcenna.com, Senin(24/6). Foto :Ist
JabarCeNNa.com, Kuningan - Menanggapi pemberitaan Jabarcenna.com terkait Ruang ganti dan Toilet di Lapang Perbasi Kuningan yang Kotor dan Bau tak sedap, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Hamid Suganda saat ditemui (JC), Senin 24 Juni 2019 pihaknya mengatakan, "Saya sebagai insan olahraga khususnya di olahraga basket sangat menginginkan atau mendambakan adanya sarana olahraga dan pasilitas basket yang mumpuni paling tidak dapat mempasilitasi potensi-potensi atlet basket yang ada di Kabupaten Kuningan,"ucap Wabup Kuningan yang akrab disapa Edo tersebut.


Di Kuningan sendiri kita juga kekurangan atlet basket, mudah-mudahan kalau sarana dan prasarana ini lebih di tingkatkan, Insaalloh bisa menambah rasa animo untuk bisa bermain basket."kata Edo

"Untuk pemeliharaan sendiri ya mudah-mudahan kita sih bisa dapat revitalisasi" Katanya

Bukan pemeliharaan tapi repitalisasi jadi kita mau mengganti semua sarana dan prasarana yang ada baik mengganti ring basket dan yang lainnya termasuk sarana toilet karena cukup sangat di butuhkan.

"kalau kita mau membuang kan harus ke WC dan WC yang di bawah cukup jauh jadi toilet dan ruang ganti yang ada di perbasi harus segera di perbaiki, dan Insaalloh itu akan masuk ke anggaran revitalisasi yang nanti akan di masukan ke anggaran Perubahan" ucapnya.


.Iwn