HKG PKK ke-47 Kabupaten Sukabumi

JabarCeNNa.com, Sukabumi- Bertempat di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Selasa (16/7) berlangsung acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47, yang dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Acara tersebut mengusung tema "kita tingkatkan kinerja gerakan PKK selaras dengan program pemerintah"

Kegiatan yang dihadiri para kepala perangkat daerah Kabupaten Sukabumi, ketua ikatan istri anggota dewan Perwakilan TP PKK Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya tersebut guna mendorong Tim penggerak PKK sebagaimana Mitra pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif. 

Ketua panitia acara Hj. Tika Iyos Somantri mengatakan "jumlah peserta 250 orang pengurus PKK dan TP PKK se Kabupaten Sukabumi, semoga kegiatan ini meningkatkan pemahaman tentang tujuan program dan kegiatan PKK dalam rangka pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga".kata Tika

Dalam acara tersebut Bupati Sukabumi Haji Marwan Hamami didampingi ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi bersama Asda 1 bidang pemerintahan dan sosial serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menyerahkan trophy piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pelaksana terbaik 10 program pokok PKK dan penilaian lomba Desa tingkat provinsi Jawa Barat, juara lomba kader PKK tingkat Kabupaten Sukabumi, pelaksana terbaik program posyandu, program P2WKSS, Pemberian hadiah bagi ketua TP PKK kecamatan dan desa yang berprestasi serta pemberian penghargaan bagi kader PKK yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun lebih dan di akhir acara juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dalam memperingati HKG PKK ke 47 di Kabupaten Sukabumi.


.Sri Nenkli/Erik S.S