Pengajian umum Lailatul ijtima bulan Juli 2019

JabarCeNNa.com, Sukabumi - Acara yang diadakan diaula gedung pendopo Kabupaten Sukabumi pada Jumat (26-7-2019) yang dipelopori Kabag Sosial dan Keagamaan H. Unang Sudharma, Dalam sambutannya mengatakan "selamat kepada Bupati Sukabumi yang telah membawa Pemkab Sukabumi dalam meraih kembali penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) sekaligus apresiasi atas dukungan pemkab Sukabumi dalam mensukseskan MTQ tingkat Nasional yang berhasil menelurkan salah satu perwakilan Jawa barat asal Sukabumi menjadi juara dalam ajang tersebut".

Dalam laporannya, untuk musim haji tahun ini sedikitnya ada 104 ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkup Pemkab Sukabumi bisa melaksanakan kenaikan haji ditahun 2019 ini.

Disela kegiatan, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan untuk menselaraskan pembangunan di Sukabumi, perlu lebih terjalin silaturahmi antara ulama diiringi semangat kebersamaan kinerja perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir Lailatul ijtima, secara simbolis Marwan Hamami menyematkan kain sorban kepada anggota Pramuka sebagai Pramuka iqomah.

"Penggerak Pramuka iqomah patut dikembangkan kembali agar bisa mendorong kekuatan, keyakinan, keimanan dan peran serta generasi millenial",tutur Marwan.

(Suhendi/Sri Nenkli)