Rakorda KNPI Se-Jawa Barat, Regy Afriansyah Dukung Kembangkan Nilai Moral dan Produktivitas SDM

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) KNPI Kota/ Kabupaten Se-Jawa Barat dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Hotel Selabintana Resort Sukabumi, senin (15/7/2019). Dihadiri ketua DPD KNPI Jawa Barat Rio F. Wilantara, Kepala Dinas dan para tamu undangan se-Jawa Barat.

Ketua DPD KNPI Kab Sukabumi, Regy Afriansyah menyampaikan acara tersebut merupakan Program KNPI Jabar bekerjasama dengan KNPI Kota/ Kabupaten se-Jawa Barat.


"agenda Rakorda ini berencana 2 hari dan insyaallah besok kita akan berkunjung ke destinasi wisata yang sedang diunggulkan yaitu wisata situ gunung,besok kita akan star pada jam 10 pagi".

Ditanya soal dorongan pemerintah daerah, Regy mengatakan dorongan ini merupakan salah satu kita harus sambut pemerintah daerah mendorong kepemudaan untuk kita ikut terlibat didalamnya, tentunya ini menjadi PR bagi kita kedepannya.

"KNPI dari segala leading sektor, baik dari DPD maupun dari pk KNPI semua, karena saya pun hari ini sedang melaksanakan musyawarah kecamatan dan mudah-mudahan selalu dalam kandungan dan salah satu bentuk sinergi ini harus dibangun dan harus berkomunikasi dengan pemerintah daerah maupun kecamatan.

Harapan kami kedepannya tentunya ini menjadi ajang kita untuk saling sharing program permasalahan- permasalahan di KNPI baik dikabupaten kita maupun didaerah yang lainnya"pungkasnya.


.Suhendi/Erik S.S