Ajat : Walikota tidak bersikap tegas

JabarCeNNa.com, Banjar -- Presidium FRDB Soedrajat atau Ajat Doglo merasa tidak puasa dengan jawaban pihak pemerintah kota Banjar dalam Audiensi yang dilakukan kemaren.

Menurut Ajat, jawaban yang diberikan dalam audienai sangat Tidak memuaskan.

"sikap seorang walikota itu gak jelas, dengan kondisi yang terjadi dalam pemerintah kota Banjar, terutama kaitanya dalam kegagalan perencanaan Infrastruktur", Ungkapnya saat dihubungi, Selasa, (27/8/19).

Ajat menjelasakan, kegagalan pembangunan jika di lihat memang Secara fisik itu ada, namun dalam perencanaan awal tidak terealisasi. 

"Berarti gagal perencanaan, seperti Jembatan, Water Park kan ada, tapi perencanaan harusnya bisa sesuai itu tidak terealisasi", Jelasnya.

Ajat menyayangkan Kepada Walikita Banjar. Menurutnya, Tidak ada sikap tegas dari walikota dengan kegagalan tersebut.

"Apakan dia mengakui dengan kegagalan tersebut, dan meminta maaf, atau tidak mengakui, padahal Dinas terkait pada saat heaering di Dewan sudah mengakui kegagalan ituh", Tadasnya.

Seperti diketahui, FRDB telah melalukan Hearing dengan pihak pemerintah Kota Banjar kemaren dan Juga dengan DPRD Kota Banjar beberapa waktu lalu terkait beberapa pembangunan Di Kota Banjar yang dianggap tidak sesuai.


.Ao