Jambore Anak, Kapolres Banjar dapat Piagam Penghargaan dari Walikota

JabarCeNNa.com, Banjar - Jambore anak tingkat Kota Banjar tahun 2019 yang dilaksanakan di taman Pusdai Kota Banjar, Kamis, (29/8/19) dihadiri langsung oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaeaih, Kapolres Banjar AKBP Yulia Perdana, Kapolsek Banjar dan OPD se-Kota Banjar.

Disaat berlangsungnya kegiatan Jambore Anak Tingkat Kota Banjar tersebut, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menerima Piagam penghargaan dari Walikota Banjar. Pemberian piagam tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kota Banjar sebagaimana adanya partisipasi yang dilakukan Polres Banjar dalam mewujudkan Banjar Menuju Kota Layak Anak Tahun 2019.

Lebih lanjut Jambore Anak yang tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional oleh Dinas Sosial yang bekerja sama BUMN dan pemangku kepentingan dengan tujuan untuk menggelorakan semangat anti diskriminasi terhadap anak

Kegiatan Jambore Nasional ini diisi sejumlah kegiatan seperti permainan kekompakan tim, meningkatkan kepekaan terhadap teman yang berkebutuhan khusus, untuk melatih kreativitas, serta panggung pertunjukan.

.Tema