Memperetat Tali Silaturahmi TNI bersama Polri dan Pemkot Banjar Gelar Perlombaan

JabarCeNNa.com, Banjar -- TNI, POLRI dan Pemkot Kota Banjar melaksanakan kegiatan perlombaan balap bakiak, tarik tambang, balap karung, panjat pinang. di laksanakan di Lapang Golf BBWS, Kamis (22/8/2019)

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Yulia Perdana beserta Ketua Ibu Bhayangkari Polres Banjar, Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio N.Intl.rel, beserta Ketua Ibu Persit KCK, Danyonif 323/Rider BP, Kajari kota Banjar, Kejaksaan, Danramil 1313 Mayor Inf Agung Subekti, Para Kapolsek, kepala Pimpinan Bank BRI, BNI, Mandiri, BJB dan PJU Polres Banjar.

Sambutan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menyampaikan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI TNI, POLRI, Pemkot Banjar,  Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari menyelenggarakan kegiatan bersama seperti,  Tarik tambang, Balap karung dan naik panjat pinang,"jelasnya.

"Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dalam kegiatan olah raga bersama POLRI, TNI dan Pemkot Banjar, dengan kebersamaan diharapkan kota Banjar aman dan kondusif",ungkapnya.

Di lanjut dengan sambutan Kapolres Banjar AKBP Yulia Perdana. menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara kegiatan ini. adapun maksud dan tujun kegiatan ini adalah olah raga bersama dan menjalin tali silaturahmi, keakraban, Persaudaraan antar TNI, Polri dan Pemkot Banjar sehingga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Banjar yang aman dan kondusif.

Sambutan Kapolres Banjar intinya menyampaikan bahwa terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini. Adapun maksud dari kegiatan olah raga bersama ini tidak lain untuk menjalin tali silahturahmi, keakraban, persaudaraan antara TNI-Polri-Pemkot Banjar, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi warga masyarakat Kota Banjar sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif menuju Kota Banjar yang agropolitan."jelasnya.

.Tema