Seru, Anak-anak Desa Sidamulya Ikuti Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI ke-74 dan Harjad Kuningan

Jabarcenna.com, Kuningan - Seru, untuk memeriahkan HUT RI ke-74 dan Hari Jadi Kuningan ke-521 warga Dusun 02 Rt.07 Rw.04 Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan, Minggu, (25/8/2019) menggelar berbagai perlombaan.

Salah satu yang dilombakan yaitu panjat pinang diatas kolam dengan posisi miring, yang diikuti puluhan anak

Menurut Ketua panitia pelaksana Dirmansyah mengatakan, "kegiatan kita laksanakan satu hari, dan kegiatan yang diperlombakan yaitu Lomba Panjat pinang di atas kolam, Makan Kerupuk, pindah kursi, tepuk air, goyang tomat, balap karung dan gigit koin yang semuanya itu melibatkan peserta dari anak tingkat SD dan SMP, dan Ibu – ibu warga Dusun Dua"ucapnya.

Adanya lomba yang digelar ini adalah dalam rangka memeriahkan dan mengsukseskan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 dan Hari Jadi Ke- 521 Kuningan."tuturnya

Ia menambahkan, kegiatan ini juga untuk mempererat siraturahmi dan kebersamaan antar warga Dusun Dua, sehingga kedamaian selalu terjaga.

Tahun ini kita angkat tema “Kegiatan Yang Mengedepankan Kebersamaan Warga Antar Generasi Serta Kegiatan Anak-anak Yang Bersifat Mengembangkan Daya Kreatifitas Dan Sportifitas,” ucap Dirmansyah


.Angga