Jalan Santai Ceria ke- 5 "PWI Sahabat Masyarakat" Sukses Digelar


JabarCeNNa.com, Kuningan -- Setelah melalui proses dan persiapan yang cukup panjang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan suskes dalam menyelenggarakan Jalan Santai Ceria ke- 5 yang bertemakan “PWI Sahabat Masyarakat” Minggu, 22 September 2019. 

"Alhamdulillah kegiatan jalan santai ceria bisa berjalan dengan lancar. Banyaknya antusias para peserta yang ikut memeriahkan jalan santai dengan rute star dari Bundaran Cijoho atau jalan Siliwangi depan kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan berakhir di Pandapa Paramartha dan dilanjut dengan acara senam, bagi-bagi hadiah (doorprise) dan penampilan hiburan dari Fans Of Rhoma Irama (FORSA) dan Rhoma Irama Palsu (RHOMPAL) menjadi semakin meriah dalam acara jalan santai ceria bersama PWI Kuningan ini. "Ucap Sekretaris PWI Kabupaten Kuningan, Nunung Khazanah. 

Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi SIP, mengatakan, Acara Jalan Santai Ceria ini sudah menjadi agenda tetap setiap tahun dan bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) dalam rangka turut andil memeriahkan Hari Jadi Kuningan sebagaimana untuk memberikan hiburan gratis bagi masyarakat."ucapnya 

Dalam pembagian tiket jalan santai ceria ini gratis. ribuan kupon gratis kita sebar ke berbagai masyarakat atau komunitas dan beberapa doorprize dan hadiah kita bagikan langsung melalui undian dimana dalam pelaksanaan ini juga langsung dihadiri Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Sekretaris Daerah, Dian Rachmat Yanuar, Asisten Daerah 1, H Maman Hermansyah dan Ketua DPRD Nuzul Rachdy yang langsung ikut mengocok undian dan membagikan hadiah langsung kepada pemenang undian" ungkap Iyan. 

"Semoga kegiatan jalan santai ini dapat menjadi hiburan sekaligus sebagai sebuah sarana lebih mendekatkan diri antara wartawan dengan masyarakat," ujarnya.


.Iwan