YRSI Sukabumi Adakan Santunan Anak Yatim, Danposramil Ikut Menghadiri

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Yayasan Rumah Sosial Indonesia (YRSI) mengadakan santunan anak yatim dalam rangka Muharraman 1441 H, Rabu (18/9./2019) 

Yayasan yang dipimpin oleh Mudin Samsudin (biasa dipanggil Danton) ini bergerak di bidang sosial membantu sesama umat. 

Terlihat beberapa anak yatim yang sedang diberikan santunan oleh Danton, di kantornya yang beralamat di Jl.Situgunung Km.7 Kadudampit Sukabumi. Mereka terlihat antusias dan ceria sekali.

Danton mengatakan, "ada kebahagiaan tersendiri saat kita dapat membantu sesama yang membutuhkan, seperti kaum dhuafa, fakir miskin juga anak yatim piatu. Dan salah satu ibu dari anak yatim ini yang tak ingin disebutkan namanya mengungkapkan.

"saya bersyukur atas santunan yang diberikan oleh Pak Mudin, sangat membantu dan bermanfaat untuk kami. Dan Pak Mudin semoga selalu sehat dan dipanjangkan umurnya".tuturnya

Pada saat pemberian santunan ini, tampak didampingi oleh Danposramil Kec. Kadudampit Kab.Sukabumi (Pos Ramil Kadudampit dibawah Koramil 0709/Cisaat) Pelda E. Ginanjar. Beliau sangat mengapresiasi dengan hadirnya Yayasan Rumah Sosial Indonesia ini.

"Semoga apa yang menjadi tujuan Yayasan ini, mendapatkan Ridho Allah swt dan dukungan dari semua pihak dalam membantu sesama".pungkas Ginanjar




Sri Nenkli