Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Penandatanganan Deklarasi Dukung Kondusifitas Pelantikan Presiden

JabarCeNNa.com, Sukabumi - Forkopimda Kota Sukabumi dukung kondusifitas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, Kegiatan rapat koordinasi Forkopimda ini guna dalam rangka persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden. 

Perlunya koordinasi dimana untuk menciptakan kondusifitas wilayah dalam menjelang pelantikan tersebut sehingga menjadi satu kesatuan dalam satu pemikiran menjaga rasa kebersamaan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus ditumbuhkan dalam semua pihak."ungkapnya, Selasa (15/10/2019)

Sementara dikatakan Dandim 0607/Kota Sukabumi "mari kita bersama-sama menjaga keamanan, apapun yang sudah lewat kemaren kita tinggalkan mari kita tatap yang baru kedepan. Marilah kita saling mengawasi dan saling mengajak untuk menjaga keamanan wilayah.

Dari berbagai macam pilihan yang berbeda, harus kita lupakan dan mari kita jaga kondusifitas keamanan Sukabumi dan membangun Sukabumi yang lebih baik lagi " Pungkas Dandim.

Kapolresta Sukabumi menambahkan, dinamika yang terjadi sekarang ini banyak yang berubah, dimana demo yang terjadi di Jakarta banyak anak pelajar yang memakai narkoba. Untuk itu kami mengajak semuanya supaya kota Sukabumi Raya ini Aman nyaman dan tertib." Tutur Kapolres

Sebelumnya, hadir dalam acara tersebut Bupati Sukabumi, Dandim 0607/Kota Sukabumi, Dandim 0622/Kab Sukabumi, Kapolres Kota/Kabupaten Sukabumi, Kajari, Wakil Ketua DPRD, Ketua MUI, Para Kapolsek, Ormas Islam, BEM, PB HIMASI dan GMNI.

Sebelumnya dilakukan deklarasi sinergitas antara Forkopimda Kota Sukabumi dan mahasiswa untuk menolak terorisme, hoak dan radikalisme serta mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden k yang dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi.


. Suhendi/Sri Nenkli