Ini Hasil Undian 4 Calon Kades Cikaso

JabarCeNNa.com, Kuningan - Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, berjalan tertib dan meriah. Pengundian nomor urut bertempat di Gedung Serbaguna Desa Cikaso, Minggu, (20/10/2019).

Hadir dalam pengundian nomor urut Calon Kades yakni Camat Kramatmulya Dian penti Asmara, Ketua Panitia Pilkades, serta seluruh Calon Kades, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Dikatakan Camat Kramatmulya Dian Penti Asmara, "Wilayah Kecamatan Kramatmulya ada 9 Desa yang melaksanakan Pilkades" ucap Dian

Sejauh ini hasil pantauan dilapangan, Dian mengungkapkan, para Calon di Desa Cikaso memaparkan Visi Misinya dengan lengkap semua dari para calon sedangkan hasil kunjungan saya di beberapa desa belum ada yang seperti ini. "Hanya Desa Cikaso saja yang melakukan paparan visi misi."Kata Dian

Dan acaranya secara kebetulan kita berbarengan dengan acara pelantikan presiden dan wakil presiden,"ungkapnya

Sebelumnya, Penetapan Balon Kepala Desa Cikaso ditandai dengan memecahan balon berisikan secarik kertas bernomor urut 1 hingga No 4. 

Hasil undian nomor urut dari  ke 4 Calon Kades tersebut diantaranya, Kandidat Sobarudin mendapatkan Nomor 1(satu), Supriatna Nomor 2(dua), Hidayat Nur Nomor 3(tiga) dan untuk Nomor urut ke 4(empat) didapat Jafar Sidik.

Pemilihan Kepala Desa tersebut rencananya akan di gelar pada tanggal 3 Nopember 2019 secara serentak diwilayah Kabupaten Kuningan.


.iwn