Kapolres Banjar Patroli Ke Tiap TPS

JabarCeNNa.com, Banjar - Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak di kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K, melaksanakan Patroli sekaligus pengecekan TPS di beberapa Desa di Wilayah Kota Banjar, Rabu (30/10-19) malam.

Dengan di dampingi oleh Pamatwil Kombes Pol dr. Harry Kamijantono, Sp OT, FICS, MM, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., melakukan pengecekan guna memastikan situasi Kota Banjar, dalam keadaan aman, dan kondusif jelang Pilkades Serentak, yang akan dilaksanakan besok hari.

Kapolres, menyampaikan kepada personil di jajaran Polres Banjar agar tetap meningkatkan kewaspadaan, dan kesiapsiagaan menjelang pemungutan suara yang akan dilaksanakan besok hari.

Selain menyambangi Desa, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., juga perintahkan kepada personel Polres Banjar, yang berjaga di TPS untuk melaksanakan Patroli Kewilayahan.

“Apabila menjumpai gangguan Kamtibmas agar segera ditindaklanjuti” Pesan Kapolres

Lebih lanjut Kapolres Banjar, juga mengatakan bahwa personel TNI, dan Polri, akan menjamin keamanan, dan kelancaran, jalannya pelaksanaan Pilkades Serentak diseluruh wilayah Kota Banjar Jawa Barat. Tegasnya


.Tema