Kodim 0613/Ciamis Wujudkan Asa Nenek Sajem Miliki Rumah Layak Huni

JabarCeNNa.com, Parigi - Jajaran Koramil 1321/Parigi mewujudkan keinginan Nenek Sajem memiliki rumah layak huni dan nyaman untuk ditempati.

Nenek Sajem yang hidup sebatang kara yang tinggal di gubuk di Rt.04 Rw.09 Desa Parakan Manggu Kecamatan Parigi yang jauh dari kata layak, kini mendapatkan perhatian dari unsur Satgas TMMD Kodim 106/Ciamis.

Secara kebetulan Satgas TMMD 106 Kodim 0613/,Ciamis sedang bertugas lewat di gubug Nene Sajem dan melihat sedang duduk sambil makan di gubug yang tidak layak di huni tersebut sontak membuat Pelda Furqon Komara Babinsa Koramil 1321/Parigi terketuk hatinya untuk menolong dan membantu Nenek Sajem sambil menyuapi sarapan pagi.

Nenek Sajem usianya sudah tidak muda lagi serta tenaganya sudah lemah dan mengalami kendala kesehatan. "saya prihatin dengan kondisi Nenek Sajem" ucap Pelda Furkon Komara sambil menyuapi Nene Sajem.

Sehari-hari hidup Nenek Sajem hidup sebatangkara dan untuk keperluan makan mengandalkan dari pemberian anaknya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Atas dasar keprihatinan tersebut, Satgas TMMD 106 Kodim 0613/Ciamis Pelda Furkon bersama anggotanya membangun rumah layak huni di sebelah gubug yang di tempati oleh Nenek Sajem tersebut.


.Tema