Walikota Banjar Berikan Reward Kepada Dua Personil Polres Banjar

Dua Personil Polres Banjar saat mendapatkan penghargaan dari Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih di Alun-alun Langensari. foto Ist

JabarCeNNa.com, Banjar - Dua orang personil Sat Sabhara dari Jajaran Polres Banjar Polda Jabar, mendapatkan reward dari Walikota Banjar, saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Senin (28/10/2019), di Alun-alun Langensari Kota Banjar.

Dua personil Polres Banjar tersebut diantaranya, Bripda Mirza, yang merupakan Anggota Polres Banjar dan pituin asli warga Kota Banjar tersebut mendapat Nilai Mental dan Kepribadian tertinggi saat pendidikan SECABA Polri.

Sementara yang kedua, Bripda Nurtoyib, merupakan Anggota Polres Banjar dan Warga Kota Banjar pula, dengan latar belakang ekonomi kurang mampu, bisa menjadi anggota Polri. 

Walikota Banjar DR., Hj. Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si,. Mengatakan, "Reward tersebut diberikan atas hasil penilaian bahwa, personil bersangkutan telah menunjukkan kinerja yang baik, sesuai tugas, dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri" katanya

Sebelumnya, Walikota Banjar dalam pelaksanaan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda pihaknya menyampaikan amanat Menteri Pemuda Olah Raga RI.

Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral, dan karakter kinerja, pemuda yang beriman, dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Demikian disampaikan Walikota Banjar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K., Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Kodim 0613/Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar, Kepala PN Kota Banjar, Kajari Kota Banjar. 

Terpisah, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., berharap bahwa reward atau penghargaan tersebut dijadikan motivasi bagi personel lain di Jajaran Polres Banjar untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja.

"Semoga bisa menjadi pemantik semangat bagi yang lain" ucapnya


.Tema