Kantor DPRD Kosong

Salah satu office boy sedang membersihkan debu di kaca pintu masuk kantor DPRD kota Banjar yang terkunci Rabu (18/12/2019).
JabarCeNNa.com, Kota Banjar - Kantor DPRD Kota Banjar kosong dan tidak ada satupun pegawai baik ASN maupun honorer yang terlihat di dalam nya, hal itu di akibatkan Karena hampir semua pegawai di sekertariat DPRD Kota Banjar sedang ada kegiatan capacity building tahun 2019 Goes to Baturaden, 

Selain kosong pintu kantor wakil rakyat tersebut juga tertutup dan dikunci rapat. 

Salah satu security DPRD kota Banjar yang sedang bertugas mengatakan, para pegawai sekertariat sedang keluar kota ke Baturaden Jawa Tengah. Menurutnya, tidak semua pegawai sekertariat ikut kegiatan ke Baturaden. Diapun membenarkan soal pintu kantor DPRD yang terkunci. 

" Nuju kaluar kota. Tadi mah aya a Dani tapi ayeuna tos uwih," ungkapnya, Rabu (18/12/2019).

Hal itu mebuai tanggapan dari Aktivis pemuda kota Banjar Joko Nurhidayat. Menurut Joko, Dirinya sangat menyayangkan kondisi tersebut. Apalagi kegiatan yang diikuti para pegawai sekertariat DPRD kota Banjar ini di hari kerja sehingga kantor kosong tanpa penghuni dan tertutup pintunya rapat. 

" Ya, saya sangat menyayangkan apalagi sampai dikunci pintunya. Ini kan hari kerja," ujarnya.

Hal seperti ini menurutnya tidak terjadi dikemudian hari. Pasalnya anggaran yang dihabiskan banyak kemungkinan tidak sedikit. Selain itu dia juga mempertanyakan apa output dari kegiatan tersebut?. Dia menganggap kegiatan itu hanyalah penghamburan anggaran.

" Pasti anggarannya tidak sedikit. Kalau menurut saya itu penghamburan anggaran saja," cetus Joko.

Sekertariat DPRD kota Banjar Rachmawati tidak memberikan jawaban apapun Saat dikonfirmasi soal besarnya anggaran untuk kegiatan tersebut. Begitupun saat ditanya berapa pegawai yang ikut kegiatan tersebur diapun tidak memberikan jawaban. 


.AO