Komunitas 234 Ciamis Gelar Baksos

Ketua Komunitas 234 CS saat memberikan bantuan kepada anak asuh yayasan 
JanarCeNNa.com, Ciamis - Komunitas 234 SC Ciamis menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak asuh yang ada di Yayasan Da'rul Fikri. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Yayasan di Dusun Desa RT3/ 01 desa kertabumi Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Jumat (20/12)

Kegiatan Baksos ini merupakan agenda rutin bulanan dengan mengambil tema "membantu Salah satu kewajiban kami selaku generasi muda". Sebanyak 50 anak yatim piatu yang yang ada di desa tersebut mendapatkan santunan yang berupa uang saku, bingkisan makanan ringan dan bantuan bahan sembako.

Usai kegiatan ketua 234 SC Ciamis, Alex mengatakan kegiatan Baksos tersebut merupakan agenda bulanan yang dilakukan setiap akhir bulan.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus dan anggota komunitas 234 SC Ciamis.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan program utama 234 SC yang berbentuk bantuan kemanusiaan kepada mereka yang harus dibantu seperti anak yatim piatu dan panti jompo", Ungkapnya.

Sementara itu, Hilmi Husada sekretaris umum Yayasan Darul Fikri mengucapkan rasa Terima kasihbya atas bantuan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah Terima kasih banyak dan semoga sukses untuk semua yang sudah peduli kiasan kami", jelasnya.

Setelah menerima sejumlah santunan anak yatim berkumpul dan memanjatkan doa untuk komunitas 234 SC dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan anak-anak dan para anggota 234 SC.

.Ao