Refleksi Akhir Masa Jabatan Kapolsek Purwaharja, "Tugas-Tugas Polri Sebagai Hobi"

Kapolsek Purwaharja, Kompol Sudaryanto, Foto:(Ist)
JabarCeNNa.com, Banjar - Tahun baru adalah awal membuka lembaran baru dalam segala hal. termasuk salah satu anggota Polres Kota Banjar, yang juga menjabat sebagai Kapolsek Purwaharja, Kompol. Sudaryanto yang akan memasuki masa pensiun atau purna bakti, terhitung pertanggal 1 Januari 2020.  

Meski demikian, Kompol Sudaryanto, masih aktif dalam berbagai kegiatan dan rajin menyambangi POS PAM yang ada diwilayah hukumnya.

Seperti apa yang dikatakan AKBP Yulian Perdana SIK, melalui Kabag Sumda Polres Banjar, AKP Ipin Tasripin, bahwa Kompol Sudayanto sudah mengabdikan dirinya untuk institusi Polri selama 34 tahun. Pihak kita mengapresiasi atas kinerjanya selama rentan waktu yang begitu panjang.

“Kompol Sudaryanto sudah mengabdikan dirinya untuk Polri dan Kota Banjar sudah hampir 34 tahun. Banyak torehan prestasi yang didapatkan selama ia menjabat,” jelas AKP Ipin Tasripin.

Beliau, adalah sosok yang ulet dalam bekerja, mempunyai disiplin tinggi dan mempunyai rasa tanggungjawab sehingga tidak pernah melakukan kesalahan. 

Torehan prestasipun pernah di dapatnya, kata AKP Ipin. Ia pernah menerima penghargaan bintang bhayangkara nararya atau tanda kehormatan atas integritasnya dalam bekerja, Demikian dikatakan AKP Ipin Tasripin.

Ditemui terpisah, diruangan kerja Kantor Polsek Purwaharja, Kompol Sudaryanto yang dikenal pribadi yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas mengaku, bahwa menjadikan tugas-tugas Polri sebagai Hobi, sehingga dapat maksimal dan ikhlas menjalankan setiap perintah yang diberikan.

“Bertugas di Institusi Polri saya jadikan sebagai Hobi, jadi setiap perintah yang saya terima, saya laksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat," tegasnya.


.Tema