Jalin Sinergitas, Camat Cipaku Gelar Olahraga Bulutangkis

JabarCeNNa.com, Ciamis - Camat Cipaku Yayan Muhammad Supyan, Ap.Sip.MM, menyelenggarakan kegiatan olahraga Bulutangkis yang di laksanakan di Gor Desa Gerba Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jumat (17/1/2020).

Tamu undangan yang hadir Dandim 0613/Ciamis Letkol Tri Arro Subagio M.Intl.Rel, Kapolsek Cipaku Iptu Rf Efendi, Danramil 1308/Buniseri Kapten Infn. Suharto,  Anggota Kodim 0613/Ciamis dibawah Pimpinan Mayor Arh Wilde, Kuwu Selamanik Dodi, Kuwu Buniseri Mamat, Kuwu Selacai Adung, Kasipem Kecamatan Cipaku Kemal.

Dalam sambutanya Dandim 0613/Ciamis (Letkol Tri Arro Subagio M.Int.Rel) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Cipaku serta kepada seluruh masyarakat dan Olahraga Bersama ini merupakan Bukti Dan Wujud Nyata bentuk Sinergitas, Soliditas antara TNI, Polri dan Pimpinan wilayah Cipaku.⁣

⁣Sinergitas ini harus tetap terjaga guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. olahraga merupakan kegiatan yang sangat positif yang harus dibudayakan. Olahraga sejatinya dilakukan selain untuk menyalurkan hoby, olahraga ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tubuh agar tetap bugar," terangnya.⁣

Dikatakanya juga, kegiatan olahraga ini juga bermanfaat sebagai sarana menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antar Komunitas pecinta olah raga Bulutangkis di Kecamatan Cipaku.

.Tema