Ormas BPPKB DPAC Lembursitu Adakan Giat Bansos

JabarCeNNa.com, Sukabumi - 2019 telah berlalu memasuki tahun 2020, hujan seperti tak ada hentinya turun, yang berdampak pada beberapa wilayah terkena musibah banjir, tanah longsor dan sebagainya. 

Melihat dari situasi demikian itu, ormas BPPKB DPAC Lembursitu Kota Sukabumi yang beralamat kantor di Jl. Pelabuhan II KM 7 Lembursitu Kota Sukabumi, yang diketuai oleh Kandi Setiadi dengan Korlap Uus Usman (Iskak) beserta seluruh struktur mengadakan giat melakukan penggalangan bantuan sosial diwilayahnya, Kamis (9/1)

"Kami disini Organisasi Masyarakat BPPKB Banten (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) DPAC Lembursitu, hanya menjalankan salah satu fungsi organisasi bahwa kita sesama umat manusia sudah sepatutnya membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah", ucap Kandi.

Lebih lanjut, pihaknya kedepan akan menjalin hubungan baik dengan Instansi Pemerintah maupun Instansi Swasta serta pihak Kepolisian dan Kodim untuk bersinergi dalam keamanan dan ketertiban masyarakat" ujarnya

Ditambahkan Iskak, "Semaksimal mungkin kami untuk membantu meringankan penderitaan sesama. karena penderitaan mereka yang terdampak banjir, tanah longsor dan bencana alam lainnya, semuanya itu penderitaan kita juga. Kami sebagai koordinator di lapangan, berusaha sekondusif mungkin untuk meringankan penderitaan korban bencana tersebut. Singkatnya


.Sri Nenkli