Warga Kelurahan Pataruman Apresiasi Tindakan Anggota DPRD dan Pemuda Pancasila dalam Penyemprotan Disinfektan Di Wilayahnya

JABARCENNA.COM | BANJAR - Guna mengantisifasi penyebaran virus corona anggota DPRD Kota Banjar beserta Pemuda Pancasila laksanakan penyemprotan Disinfektan cairan anti virus ke rumah-rumah yang berada di lingkungan Jelat, Banjar.

Penyemprotan tersebut dilakukan di 3 RW diantaranya Rw, 01, 02, 03 di lingkungan Jelat. hal tersebut dilakukan bersama pula Biker Subuhan.

Dikatakan H. Dian Sardian selaku anggota dewan Kota Banjar mengatakan, kita lakukan penyemprotan dari mulai jam 09.00 Wib, dan kita semprotan cairan disinfektan tersebut ke 3 RW, masih ada 2 RW lagi yang belum di semprot yaitu Rw.03 dan 05. Ungkapnya, Minggu (22/3/2020).

Anggota dewan tersebut terjun langsung kelapangan sampai dengan selesai. warga masyarakat sangat antusias dengan di adakannya penyemprotan Disinfektan anti Virus Corona atau Covid -19.

Penyemprotan tersebut dilakukan dimalam hari juga, guna melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Jelat blok I Rw.04 Rt.02 Kelurahan Pataruman.

Di sela-sela dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan selaku Ketua Rw.04 mengatakan kepada media, Saya Selaku Ketua RW 04 lingkungan jelat kel. Pataruman sangat senang sekali dengan adanya penyemprotan Desinfektan tentunya hal ini sangat bermanfa'at bagi warga saya, dan Berharap semoga saja warga kami di jauhkan dari Penyakit Virus Corona, ucapnya.

Dia menambahkan saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak H. Dian Sardiana selaku anggota DPRD Kota Banjar dan warga yang ikut berpartisipasi dalam melakukan upaya pencegahan Virus Corona yang sedang mewabah pada umat di dunia. Semoga yaang beliau berikan menjadi berkah untuk kita semua. Aamiin yarobal Alamin.ungkap Ketua Rw 04.

.Tema