Kodim 0607/ Kota Sukabumi Bagi-Bagi Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid -19 di wilayah Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi adakan Penyemprotan disinfektan di daerah pasar Jl. Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Senin (13/04/2020)

Kegiatan pembagian Masker dan penyemprotan ini Dipimpin oleh Kasdim beserta pasi log dan pasipers. Sasaran penyemprotan, kerumunan Massa, pedagang, Ojeg, Tukang Becak dan angkot.

Selain Penyemprotan dan pembagian masker kasdim dan rombongan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan selalu cuci tangan dengan sabun juga perilaku hidup sehat, masalah penanganan virus covid- 19 tanggung jawab kita semua. 

"Mari kita jaga Kota Sukabumi dengan cara tetap tinggal dirumah. dan apabila terpaksa keluar rumah harus selalu pake masker, "pesan Kasdim.


.Suhendi/Erik S

Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid -19 di wilayah Sukabumi Kodim 0607/ Kota Sukabumi adakan Penyemprotan disinfektan di daerah pasar Jl. Harun Kabir Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Senin (13/04/2020)