BST Tahap I di Banjar Dibagikan Melalui Kantor Pos

JABARCENNA.COM | BANJAR - Masyarakat Kota Banjar mulai terima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dari Kementerian Sosial. 

Pendistribusian BST tahap pertama dengan jumlah 600.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut di laksanakan di Kantor Pos Banjar, Rabu (12/5/2020)

Hadir dalam kegiatan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar, H Nana Suryatna, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kajari kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Yuliana Perdana S.I.K, Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel. Perwakilan dari Kementrian Sosial RI Drs. H. Idit Supriatna, M.Si.

Tahap pertama penerima BST yang di salurkan di kota Banjar sebanyak 3.765 dari 5.384 kk. dan akan menerima selama 3 bulan dan tiap bulannya mendapatkan 600 ribu.

Pembagian penerima BST diberikan secara simbolis oleh Walikota Banjar dan Perwakilan dari Kementrian Sosial RI kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Ditempat yang sama dikatakan Dedi salah satu warga penerima BST mengatakan, "saya sangat senang dan berterimakasih sekali kepada Walikota Banjar dan dari Kementrian Sosial telah memberikan bantuan kepada kami dan kehidupan keluarga kami",ucapnya kepada media


.Tema

Masyarakat Kota Banjar mulai terima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dari Kementerian Sosial.