FPI Banjar Bagikan Nasi Bungkus kepada Pengguna Jalan

Baksos Ormas FPI
JABARCENNA.COM | BANJAR - Ormas Islam FPI menggelar Bakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan Alun-alun kota Banjar. Minggu (17/5/2020)

Kegiatan tersebut akan rutin di adakan selama bulan Ramadhan dan akan berlanjut hingga hari terakhir Ramadhan, sebanyak kurang lebih 40 nasi bungkus di bagikan kepada warga yang melintas.

"Kami dari mantan preman insya alloh siap didepan, dari segala bentuk amal, semoga walaupun dari mantan preman insya alloh perbuatan kami tulus walaupun faqir dalam ilmu, tapi berusaha keras untuk mengamalkan dari setiap pelajaran yang dari para tuan guru ajarkan". Ujar Utang

Ia menambahkan bahawa dalam kegiatan tersebut juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak aman.
Kita sambil mengingatkan warga untuk memakai masker dan penting nya social distancing". Katanya

Ormas FPI juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dalam kegiatan pembagian dan bakti sosial tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada yang sudah ikhlas membantu dalam segala hal untuk berlangsung nya kegiatan ini". Tandasnya

.Tema

Ormas Islam FPI menggelar Bakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan Alun-alun kota Banjar. Minggu (17/5/2020)