Gelar Baksos, Paguyuban Motor Banjar Patroman Bagikan Sembako

Paguyuban Motor Banjar Patroman 
JABARCENNA.COM | BANJAR - Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP) yang di ketuai oleh Deden mengadakan acara bakti sosial dengan membagikan sembako kepada tukang becak di kota Banjar. Minggu (17/5/2020)

Kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dengan titik kumpul bertempat di halaman pendopo Kota Banjar, perwakilan dari 55 club motor membagikan dengan berkeliling.

"Kurang lebih sebanyak 82 sembako dibagikan kepada para tukang becak dikota banjar ini". Ujar Dadan

Kita sebagai bikers dituntut untuk mempunyai jiwa sosial dan solidaritas yang tinggi karena dana yang sekarang juga berasal dari iuran anggota PMBP.

Ia juga menambahkan bahawa tidak hanya di bulan ramadhan saja mengadakan acara bakti sosial seperti ini kedepannya pasti akan ada acara lain yang akan di selenggarakan.

"Harapannya semoga kegiatan ini menjadi tradisi yang tidak pernah berhenti dan terus dilakukan meskipun dalam keadaan apapun". Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dipriositaskan kepada tukang becak yang berada disekitar tempat kopdar karena pasti masih ada yang belum terdata oleh bantuan sosial dari Pemerintahan. Jelasnya

.Tema

Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP) yang di ketuai oleh Deden mengadakan acara bakti sosial dengan membagikan sembako kepada tukang becak di kota Banjar. Minggu (17/5/2020)