Kapolda Jabar, Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Lodaya di Wilkum Polres Banjar

Ijen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wiliyah Hukum Polres Banjar
JABARCENNA.COM | BANJAR - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Ijen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Hukum Polres Banjar, Cijolang perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Mekarharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Rabu (20/5/2020)

Kapolda Jabar didampingi Karo OPS Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar dan Dir Sabhara Polda Jabar tiba di Kota Banjar menggunakan Helikopter dari Bandung Jawa Barat, setelah sebelumnya singgah terlebih dahulu di Karapucung dan Kabupaten Pangandaran. Helikopter yang membawa Kapolda landing dan take off di Lapangan Mangkalana Digjayana Markas Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad, Purwaharja, Kota Banjar. 

Ia juga mengapresiasi tentang kesiapan pemerintah kota Banjar dalam menangani pandemi Covid-19 ini." Saya apresiasi pemerintah kota Banjar dalam kesiapan untuk menangani Covid-19". Ujar Brigjen. Pol. Akhmad Wiyagus

Terkait larangan untuk melakukan mudik, Kapolda menuturkan bahwa pihaknya telah meminimalisir orang untuk mudik. 

Dimana apabila memaksa untuk mudik, khususnya di Kota Banjar maka akan dilakukan karantina di Gelora Banjar Patroman.

"Kepada masyarakat yang akan mudik, Pemerintah sudah melarang mudik, sayangilah keluarga. Kalau bisa tidak mudik, kenapa harus mudik. Dengan tidak melakukan mudik, mudah-mudahan wabah pandemi ini bisa selesai". Katanya

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar beserta rombongan melakukan pengecekan para personel yang bertugas di Pos Pam Perbatasan Jabar-Jateng. Selain itu, Kapolda juga secara simbolis memberiakan bantuan paket sembako dan bantuan tunai kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Banjar.

.Tema

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Ijen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Hukum Polres Banjar, Cijolang perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Mekarharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Rabu (20/5/2020)