AKBP Melda Yanny Pimpin Langsung Patroli Gabungan KRYD

JABARCENNA.COM | BANJAR - AKBP Melda Yanny S.I.K.,M.H. Pimpin Langsung Patroli Gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Banjar. Sabtu (13/6-2020)

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dengan mentitik beratkan pencegahan serta menekan adanya tindakan kejahatan seperti premanisme dan pemberantasan kejahatan jalanan dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjar, terutama ditempat tempat keramaian Rest Area Banjar Atas, Taman Kota, Alun alun Banjar dan juga Alu alun langensari Kota Banjar.

Dalam menyambut launching new normal / Adaptasi Kebiasaan Baru petugas juga selalu memberi himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

"Silahkan, boleh saja melakukan aktifitas semana mestinya, namun haruslah tetap dengan protokol kesehatan." Ujarnya

Sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara Ke 74 yaitu "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" Kapolres Banjar berharap kepada Warga masyarakat untuk tetap produktif menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) khususnya di kota Banjar.

"Saya harap masyarakat banjar tetap produktif walau dalam masa pandemi ini, untuk kondusifitas di kota Banjar biar Kami (Kepolisian, TNI dan Pemerintahan, serta instansi terkait) yang menjaganya." Pungkasnya

Selain melakukan kegiatan patroli rutin itu, Kapolres Banjar juga memberikan masker kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker.

.tema

BANJAR - AKBP Melda Yanny S.I.K.,M.H. Pimpin Langsung Patroli Gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Banjar. Sabtu (13/6-2020)