Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah

JABARCENNA.COM | KUNINGAN - Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah Desa Kalimanggis Wetan Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan, Selasa (23/6/2020) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama.,SH.,MH didampingi Camat Kalimanggis, Kepala Desa, Para Alim Ulama dan tokoh masyarakat.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan menyambut baik serta turut mendukung pembangunan masjid tersebut. 

Bupati berpesan kepada semua agar setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Saya berharap setelah selesai pembangun Masjid ini dapat diisi atau di makmurkan oleh masyarakat yang ada di Desa Kalimanggis Wetan Ini" Tutur Bupati.

Di sela-sela sambutannya Bupati mengingatkan warga Desa Kalimanggis Wetan akan pentingnya melakukan protkol kesehatan di awali dari memakai masker. Bupati prihatin sekali setelah melihat para pekerja tidak menggunakan masker di lokasi pembangunan masjid. Di lokasi juga Bupati Kuningan membagikan masker kepada para warga yang saat itu tidak menggunakan masker.

"Masker sangat penting bukan hanya agar terhindar dari virus korona saja tapi untuk menjaga para pekerja dari debu, dari kotoran udara yang masuk ke pernafasan dan kemudian membuat sakit" Ucap Bupati.


.Iwan

KUNINGAN - Pembangunan Masjid Miftahus Sa'dah Desa Kalimanggis Wetan Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan, Selasa (23/6/2020) ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama.,SH.,MH