Saka Wira Kartika Kodim 0607/Kota Sukabumi Bagikan Sembako

JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Satuan Karya Pramuka (SAKA) Wira Kartika Kodim 0607/Kota Sukabumi menggelar bakti pramuka dengan memberikan Bansos kepada warga yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 100 paket sembako di bagikan kepada warga kampung Buni Sari Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Pasiter Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Kapten Inf Ahmad Samas selaku pembina harian Saka Wira Kartika mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi Triwulan ll Ta. 2020 dengan mengangkat tema "Membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan", dan kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka pencegahan Covid-19, yang mana pihak kita juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak. Ucap Kapten Inf Ahmad, Jumat (19/6)

"Untuk sasaran bantuan kita bagikan 100 paket sembako kepada warga kampung Buni Sari Rt 01,02,03 Rw.14 Desa Langgensari Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi," pungkasnya.

Sementara, dikatakan Ujang selaku tokoh masyarakat kampung Buni sari, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Pihak Kodim yang telah memberikan Bantuan sembako kepada warga melalui Pramuka Saka Wira Kartika, Hidup TNI," Kata Ujang

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Mayor Chb Khoirulloh (Kasdim 0607), Kaptten Inf Samas (Pasi ter 0607/kota Sukabumi), Kapten inf Erson (Danramil Sukaraja), Kapten Cba Edi (Pasi Log) dan para Ketua Rt.

.Suhendi/Pendim 0607