Sekda Sukabumi Monitoring Penyaluran BST di Desa Benda

JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri monitoting Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/6/2020).

Pelaksanaan Bantuan Sosial Tunai dari Pemkab Sukabumi yang disalurkan di Desa Benda Kec. Cicurug tersebut mencapai total 5000 keluarga penerima manfaat. 

Dalam penyaluran BST tersebut dilakukan selama 3 hari, terhitung sampai dengan hari ini, Rabu (24/6) telah tersalurkan sebanyak 1.500 penerima manfaat.

Dikatakan Sekertaris Daerah, H. Iyos Somantri, "Hari ini saya bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran BST Kabupaten yang tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan yang ada di Kab. Sukabumi" ucapnya

Dan kami sampaikan kepada para penerima tentunya bahwa ini adalah bantuan dari Pemerintah Daerah, diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. harap Iyos

Sekda pun juga pastikan proses penyaluran bantuan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yakni dengan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menggunakan masker.


.Sri Nenkli/Erik S

SUKABUMI - Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri monitoting Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/6/2020).