Kapolres Banjar Berikan Penyuluhan di Operasi Patuh Lodaya 2020

JABARCENNA.COM | BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personil Satlantas (Satuan Lalun Lintas) Polres Banjar melakukakn himbauan Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan jaga jarak dari kerumunan, menggunakan masker kalau keluar rumah dan mencuci tangan apabila sudah melakukan sesuatu dengan sabun, Senin (27/7-2020).

Selain itu, Kapolres Banjar bersama Satlantas Polres Banjar Polda Jabar memberikan penyuluhan terkait Operasi Patuh Lodaya 2020 untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres Banjar bersama Personil Satlantas Polres Banjar membagikan masker secara gratis kepada pengunjung maupun Pedagang di Pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Ternyata masih ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, untuk itu kami berikan masker gratis untuk mereka"katanya.

Kapolres Banjar berharapkan masyarakat bisa lebih waspada dan menjaga kesehatannya masing-masing, serta disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun mematuhi peraturan Lalu Lintas.

"Kami berharap dengan himbauan dan penyuluhan yang kami berikan masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol Kesehatan, serta disiplin dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalu lintas"harapannya

Sedangkan dalam kegiatan tersebut, Personil Sat Lantas Polres Banjar pun melakukan tindakan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas dengan memberikan surat tilang kepada pengendara.


.Tema