Lakukan Public Speaking, Kapolres Banjar Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

JABARCENNA.COM | BANJAR - Bertempat disimpang Perempatan Kelenteng Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polres Banjar (PJU) melakukan Public Speaking atau Woro-woro Sosialisasi terkait Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas. Selasa (21/7-2020)

Tidak hanya melakukan Himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Kapolres Banjar juga memberikan Apresiasi berupa bingkisan terhadap masyarakat yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Selanjutnya dengan berjalan kaki memasuki area kerumunan di Pasar kota Banjar, dengan menggunakan pengerah suara memberikan Himbauan Protokol Kesehatan. 

"Menjelang adaptasi kebiasaan baru, masyarakat harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan". ucap Kapolres Banjar

Dalam imbauannya kepada masyarakat, Kapolres mengatakan dengan minimal menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19.jelasnya.

"Pak, bu jangan lupa memakai masker juga mencuci tangan sesudah menyentuh benda apapun, supaya menekan penyebaran virus". Imbauannya kepada warga 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

"Woro-woro ini kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, selain itu kami memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker".

Dengan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik, diharapkan menjadi contoh untuk masyarakat yang belum disiplin.

"Iya tadi ada pengendara motor dan penarik becak yang kita berikan bingkisan karena patuh dengan menggunakan masker mudah-mudahan itu menjadi contoh yang baik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ujarnya


.Tema